Detail Cantuman

Image of Pengaruh Labelisasi Halal dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Emina

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Labelisasi Halal dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Emina



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan Skincare EMINA, brand awareness terhadap keputusan pembelian skincare EMINA. Penelitian ini dilakukan pada pengguna skincare EMINA di Kota Depok. Jenis Penelitian ini adalah explanatory research dengan analisis data menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Depok yang sedang dan pernah menggunakan skincare EMINA. Sampel pada penelitian ini ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 220. Jenis dan sumber data menggunakan data primer dengan teknik pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik analisis data Structural Equation Modelling (SEM) yang menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa labelisasi halal dan brand awareness secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan

SKR 1813/24SKR 1813/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1813/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
108 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.