Detail Cantuman

Image of Analisis Pengaruh Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Spesialis Aqiqah Pondok Petir)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Pengaruh Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Spesialis Aqiqah Pondok Petir)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Spesialis Aqiqah, dari hasil perolehan responden sebanyak 80 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Spesialis Aqiqah yaitu dengan menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM) dengan perhitungan Partial Least Square (PLS) menggunakan SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai koefisien 0,768 dan t-statistik 11,351, dinyatakan hasil sebuah kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan. Karena nilai signifikansi menunjukkan 0,000 > dari p value 0,05. Hal ini membuktikan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan



Ketersediaan

SKR 1808/24SKR 1808/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1808/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
69 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.