Detail Cantuman

Image of Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen dalam Pembelian Kopi Kulo pada Pengguna Instagram (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen dalam Pembelian Kopi Kulo pada Pengguna Instagram (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen Kopi Kulo Pada Pengguna Instagram). Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mereka yang pernah membeli minuman Kopi Kulo. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner secara online kepada 31 responden dengan sampel Sugiyono. Data tersebut diolah menggunakan Partial Least Squares Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan software SmartPLS 4.0. Hasil yang ditemukan pada penelitian ini adalah dimensi jaminan tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen sedangkan untuk dimensi yang lain semua terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi kasus Mahasiswa/i STEI SEBI).



Ketersediaan

SKR 1806/24SKR 1806/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1806/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
66 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.