Detail Cantuman

Image of Pengaruh Citra Merek & Green Perceived Risk terhadap Minat Beli Produk Avoskin pada Muslimah Jabodetabek

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Citra Merek & Green Perceived Risk terhadap Minat Beli Produk Avoskin pada Muslimah Jabodetabek



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan Green Perceived Risk terhadap minat beli produk Avoskin pada penduduk muslimah jabodetabek. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna skincare yang berdomisili di Jabodetabek. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus lemeshow dari rumus tersebut diperoleh sampel sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis Statistical Package For The Social Sciences (SPSS) versi 29.0 berdasarkan hasil analisis data ditemukan secara simultan Citra Merek Dan Green Perceived Risk berpengaruh terhadap minat beli. Sedangkan secara parsial hanya satu variabel yang berpengaruh terhadap minat beli yaitu citra merek, dan variabel Green Perceived Risk dinyatakan tidak berpengaruh terhadap minat beli produk Avoskin.



Ketersediaan

SKR 1797/24SKR 1797/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1797/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
81 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.