Detail Cantuman

Image of Pengaruh Religiusitas dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Shopee Paylater (Studi Kasus Masyarakat Muslim Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Religiusitas dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Shopee Paylater (Studi Kasus Masyarakat Muslim Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian masyarakat muslim Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok menggunakan Shopee Paylater, objek dalam penelitian ini masyarakat muslim yang berada di Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Jawa Barat. Pengambilan sampel menggunakan rumus Hair. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Religiusitas berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan gaya hidup berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan

SKR 1795/24SKR 1795/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1795/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
63 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.