Detail Cantuman

Image of Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Lazada (Studi Kasus: Gen Z Milenial Kota Depok)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Lazada (Studi Kasus: Gen Z Milenial Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketpleace Lazada. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Teknik pengumpulan data adalah penyebaran secara online. Populasi dalam penelitian adalah gen z dan milenial pengguna marketpleace Lazada di Kota Depok, sampelnya sebanyak 100 responden yang dihitung dengan rumus Slovin. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS dengan SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan

SKR 1792/24Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1792/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
73 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.