Detail Cantuman

Image of Strategi Pemasaran Usaha Budidaya Ikan Konsumsi Air Tawar (Studi Kasus pada Pelau Usaha Budidaya Ikan Lele Bapak Ari Mahesa Kecamatan Ciseeng Desa Putat Nutug Kabupaten Bogor)

Manajemen Bisnis Syariah

Strategi Pemasaran Usaha Budidaya Ikan Konsumsi Air Tawar (Studi Kasus pada Pelau Usaha Budidaya Ikan Lele Bapak Ari Mahesa Kecamatan Ciseeng Desa Putat Nutug Kabupaten Bogor)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi alternatif strategi yang dapat dipertimbangkan oleh Usaha Bapak Ari Mahesa dalam mengembangkan bisnis budidaya ikan lele yang sedang dijalankan. Proses penelitian ini melibatkan observasi dan identifikasi terhadap faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi jalannya bisnis tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan metode analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) sebagai alat utama. Setelah memperoleh strategi dari analisis SWOT, langkah selanjutnya adalah memprosesnya dengan menggunakan QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix) untuk mendapatkan strategi prioritas utama. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa salah satu strategi prioritas utama adalah meningkatkan pemanfaatan teknologi guna meningkatkan kapasitas dan kualitas produksi secara optimal.



Ketersediaan

SKR 1788/24SKR 1788/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1788/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
86 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.