Detail Cantuman

Image of Pengaruh Produktivitas Pekerja dan Pengelolaan Persediaan Bahan Baku terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Kasus PT. AASP)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Produktivitas Pekerja dan Pengelolaan Persediaan Bahan Baku terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Kasus PT. AASP)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produktivitas pekerja dan pengelolaan bahan baku terhadap kinerja Perusahaan PT. AASP. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian survey. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. AASP. Sehingga sampel yang terpilih sebanyak 75 karyawan yang dihitung dengan rumus slovin. Analisis ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner online, kemudian alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produktivitas pekerja perpengaruh positif terhadap kinerja Perusahaan. Pengelolaan bahan baku berpengaruh terhadap kinerja Perusahaan.



Ketersediaan

SKR 1782/24SKR 1782/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1782/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
73 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.