Detail Cantuman

Image of Pengaruh Diskon Flash Sale dan Promo Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di e-Commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa/i STEI SEBI)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Diskon Flash Sale dan Promo Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di e-Commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa/i STEI SEBI)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Flash sale dan Gratis Ongkir terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STEI SEBI, sehingga sampel yang terpilih sebanyak 100 responden yang dihitung dengan rumus slovin. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data primer dengan kuesioner yang disebar kepada mahasiswa STEI SEBI, kemudian alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Flash sale berpengaruh positif secara parsial keputusan pembelian. Gratis Ongkir berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian. Adapun secara simultan Flash sale dan Gratis Ongkir berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan

SKR 1781/24SKR 1781/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1781/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
84 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.