Detail Cantuman

Image of Analisis Kesesuaian Praktek Pembiayaan Musyarakah dalam Perspektif Fatwa DSN MUI No. 08/DS-MUI/IV/2000 tentang Pembiayaan Musyarakah (Studi Kasus KSPPS BMT Al-Fath IKMI)

Hukum Ekonomi Syariah

Analisis Kesesuaian Praktek Pembiayaan Musyarakah dalam Perspektif Fatwa DSN MUI No. 08/DS-MUI/IV/2000 tentang Pembiayaan Musyarakah (Studi Kasus KSPPS BMT Al-Fath IKMI)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kesesuaian Penerapan Pembiayaan Musyarakah di BMT AL-FATH dengan Fatwa DSN-MUI No. 08/DSN-MUI/IV/2000 dan untuk mengetahui implikasi yuridis terhadap BMT jika dalam implementasinya terbukti Melanggar Fatwa DSN-MUI No. 08/DSN-MUI/IV/2000. Penelitian ini menggunakan Metode kualitatif deskriptif yang diterapkan melalui evaluasi formatif (Formative evaluation research). Penelitian ini menggunakan jenis data primer dengan cara Interview (wawancara) observasi (pengamatan), dokumentasi dan gabungan dari ketiganya dan jenis data sekunder yang diperoleh dari Buku, artikel jurnal, publikasi pemerintah, catatan dokumentasi perusahaan, web, undang



Ketersediaan

SKR 1769/24SKR 1769/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1769/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
135 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.