Detail Cantuman

Image of Analisis Implementasi Strategi Pengembangan Bisnis Batik Tulis Kain

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Implementasi Strategi Pengembangan Bisnis Batik Tulis Kain "Besurek" pada Santi Batik di Kelurahan Betungan Kota Bengkulu



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pengembangan bisnis batik tulis kain Besurek pada usaha Santi Batik Betungan Bengkulu. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik analisis SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats). Selanjutnya, dalam proses identifikasi dan pemilihan strategi, matriks SWOT akan dievaluasi menggunakan matrix QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix) untuk menentukan skala prioritas pada strategi utama yang harus diimplementasikan oleh perusahaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Santi Batik berada dalam kuadran I, menandakan bahwa usaha ini memiliki peluang dan kekuatan yang dapat dimanfaatkan. Melalui penggunaan QSPM, limabelas strategi diidentifikasi, dengan satu strategi memiliki prioritas tertinggi.



Ketersediaan

SKR 1766/24SKR 1766/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1766/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
92 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.