Detail Cantuman

Image of Analisis Pengaruh Pengetahuan dan Kepercayaan Terhadap Minat Pembiayaan Melalui Financial Technology (Fintech) Syariah (Studi Kasus pada UMKM di Kota Depok)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Pengaruh Pengetahuan dan Kepercayaan Terhadap Minat Pembiayaan Melalui Financial Technology (Fintech) Syariah (Studi Kasus pada UMKM di Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan dan kepercayaan UMKM terhadap minat pembiayaan melalui Fintech Syariah. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket yang disebar secara acak. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelaku UMKM, sehingga sampel yang terpilih sebanyak 138 responden yang dihitung dengan rumus Hair. Kemudian metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dan Partial Least Square (PLS) dengan SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengaruh Pengetahuan dan Kepercayaan berpengaruh signifikan positif terhadap Minat Penggunaan Fintech Syariah.



Ketersediaan

SKR 1760/24SKR 1760/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1760/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
79 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.