Detail Cantuman

Image of Pengaruh e-WOM dan Perilaku FOMO pada Keputusan Pembelian Impulsif Produk Fesyen di Shopee (Studi Kasus: Anggota KSEI Jabodetabek)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh e-WOM dan Perilaku FOMO pada Keputusan Pembelian Impulsif Produk Fesyen di Shopee (Studi Kasus: Anggota KSEI Jabodetabek)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh e-WoM dan Perilaku FoMO terhadap keputusan Pembelian Impulsif pada Produk Fesyen di Aplikasi Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota KSEI se-Jabodetabek aktif. Dari populasi tersebut, di peroleh sampel sebanyak 91 responden menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan bersifat Data Primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Tekni analisis data yang digunakan adalah dengan Structural Equation Model (SEM), dan alat bantu analisis SmartPLS 4.0.9.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-WoM terhadap keputusan pembelian impulsif memiliki pengaruh positif signifikan. Begitu juga pada variabel perilaku FoMO terhadap keputusan Pembelian Impulsif yang berpengaruh positif signifikan.



Ketersediaan

SKR 1759/24SKR 1759/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1759/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
99 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.