Detail Cantuman

Image of Analisis Pengaruh Sertifikasi Halal dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Bahan Baku Makanan untuk Produksi di UMKM (Studi Kasus: Komunitas Jawara Depok)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Pengaruh Sertifikasi Halal dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Bahan Baku Makanan untuk Produksi di UMKM (Studi Kasus: Komunitas Jawara Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sertifikasi Halal dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Bahan Baku Makanan pada UMKM Depok. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder dengan kuisioner yang disebar kepada anggota UMKM di komunitas JAWARA. Pemilihan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling dengan responden berjumlah 112 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan pendekatan kuantitatif dan alat analisis data yang digunakan adalah SmartPLS versi 4.0. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa secara stimultan variabel Sertifikasi Halal dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.



Ketersediaan

SKR 1758/24SKR 1758/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1758/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
65 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.