Detail Cantuman

Image of Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Keputusan Orang Tua Memilih Sekolah (Studi Kasus: SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Keputusan Orang Tua Memilih Sekolah (Studi Kasus: SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence) pada keputusan orang tua peserta didik memilih SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid sebagai tempat anaknya bersekolah. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan sumber data dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data mengunakan kuesioner. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 4.1. Penelitian ini menggunakan responden yang berjumlah 135 orang tua peserta didik aktif di SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid sebagai sampel dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel product, promotion, people dan process berpengaruh signifikan terhadap keputusan orang tua memilih sekolah dan variabel price, place, dan physical evidence secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan orang tua memilih sekolah. Secara simultan, variabel product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence berpengaruh terhadap keputusan orang tua memilih sekolah.



Ketersediaan

SKR 1754/24SKR 1754/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1754/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
93 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.