Detail Cantuman

Image of Penerapan Strategi Bauran Pemasaran 7P dalam Meningkatkan Pendapatan (Studi Kasus PT. Cidi Young Asian Pariaman Sumatera Barat)

Manajemen Bisnis Syariah

Penerapan Strategi Bauran Pemasaran 7P dalam Meningkatkan Pendapatan (Studi Kasus PT. Cidi Young Asian Pariaman Sumatera Barat)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi STP (Segmentation, Targerting, Positioning) melalui aspek bauran pemasaran (marketing mix) 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Procces, Psysical evidence) yang diterapkan oleh PT. Cidi Young Asian dalam meningkatkan penjualan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan motode analisis STP (Segmentation, Targerting, Positioning) dan bauran pemasaran (marketing mix) 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Procces, Psysical evidence) yaitu dengan mendeskripsikan data-data yang peneliti kumpulkan baik dari hasil wawancara, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, PT. Cidi Young Asian harus lebih menekankan strategi promosi online ataupun offline, memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM), dan mengembangkan produk. Dengan adanya penelitian ini, diharapkan mampu menjadi solusi bagi permasalahan pemasaran khususnya untuk PT. Cidi Young Asian.



Ketersediaan

SKR 1752/24SKR 1752/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1752/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
106 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.