Detail Cantuman

Image of Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Toko Bocica Kabupaten Tangerang)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Toko Bocica Kabupaten Tangerang)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputuasn pembelian bakso aci pada toko Bocica di Kabupaten Tangerang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sample non random sampling. Dan menggunakan teknik analisis data SEM PLS, Model Struktural (Inner Model), dan uji F. Sample penelitian ini adalah pengunjung toko Bocica Kabupaten Tangerang sebanyak 100 orang yang membeli produk ditoko Bocica Kabupaten Tangerang. Hasil kuesioner tersebut diuji dengan menggunakan program PLS-SEM versi 3.0 (Patial Least Square



Ketersediaan

SKR 1747/24SKR 1747/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1747/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
73 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.