Detail Cantuman

Image of Pengaruh Penggunaan Affiliate Marketing TikTok Shop terhadap Keputusan Pembelian di Kota Depok

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Penggunaan Affiliate Marketing TikTok Shop terhadap Keputusan Pembelian di Kota Depok



Affiliate marketing di TikTok Shop telah meningkat pesat sebagai strategi populer dalam e-commerce. Dengan melibatkan afiliasi untuk mempromosikan produk dengan imbalan komisi, e-commerce dapat meningkatkan penjualan dan kesadaran merek secara efektif. Meskipun memberikan banyak manfaat, program pemasaran afiliasi TikTok Shop juga menghadapi beberapa masalah, seperti persaingan yang tinggi dan potensi penyalahgunaan testimonial dan promosi berlebihan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan affiliate marketing Tiktok Shop terhadap keputusan pembelian. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan sumber dari data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Untuk proses analisis data menggunakan metode SEM berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa affiliate marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang dilakukan konsumen Masyarakat kota Depok.



Ketersediaan

SKR 1746/24SKR 1746/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1746/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
65 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.