Detail Cantuman

Image of Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Melia Propolis Terhadap Kepuasan Konsumen di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Melia Propolis Terhadap Kepuasan Konsumen di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk melia propolis terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen melia propolis di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, sehingga sampel yang terpilih sebanyak 100 konsumen yang dihitung dengan rumus hair. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data primer dengan kuesioner yang disebar kepada konsumen melia propolis, kemudian alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Adapun secara simultan harga dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.



Ketersediaan

SKR 1745/24SKR 1745/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1745/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
59 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.