Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Omzet Penjualan (Studi Kasus Perusahaan INF Creative)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Omzet Penjualan (Studi Kasus Perusahaan INF Creative)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran ditinjau dari pemasaran (7P) Product, Price, Place, Promotion, People, Process dan Pyishcal Evidence. Jenis penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatif dengan analisis STP (Segmentation, Targeting, Positioning) Data penelitian bersifat primer dan sekunder yang didapatkan dengan melakukan obeservasi dan wawancara dengan owner perusahaan. Dari analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa INF Creative masalah diaspek Process dan Promotion. Langkah yang harus ditindaklanjuti adalah mengevaluasi dalam Process yakni dari aspek keterlambatan pembayaran, efisiensi kebijakan pembayaran, peningkatan komunikasi, penagihan profesional, dan kolaborasi dengan lembaga keuangan. Aspek Promotion dapat ditingkatkan melalui penerapan loyalty programs, program referral, dan optimasi konten SEO untuk semua merek.



Ketersediaan

SKR 1744/24SKR 1744/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1744/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
151 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.