Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Produk dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Skincare KAHF di Kabupaten Pemalang (Studi Kasus Remaja Laki-laki Gen Z Berdomisili di Pemalang)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Produk dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Skincare KAHF di Kabupaten Pemalang (Studi Kasus Remaja Laki-laki Gen Z Berdomisili di Pemalang)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian skincare Kahf di Kabupaten Pemalang. Jenis penelitian yang digunakan merupakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah remaja laki-laki yang berdomisili di Kota Pemalang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 104 responden menggunakan Teknik non probability sampling dengan metode Purposive Sampling. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 4. Hasil menunjukkan bahwa kualitas produk dan label halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian skincare Kahf di Kabupaten Pemalang.



Ketersediaan

SKR 1742/24SKR 1742/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1742/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
90 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.