Detail Cantuman

Image of Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Program Studi Akuntansi Syariah di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI)

Akuntansi Syariah

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Program Studi Akuntansi Syariah di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah sikap, norma subjektif dan niat memiliki pengaruh terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih Program Studi Akuntansi Syariah di STEI SEBI. Objek dalam penelitian ini adalah mahasiswa/I aktif di Prodi Akuntansi Syariah STEI SEBI dengan jumlah sampel sebanyak 122 orang. Penelitian ini menggunakan teknik Probability Sampling dalam pengambilan sampel. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sikap, norma subjektif dan niat memiliki pengaruh positif terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih Program Studi Akuntansi Syariah di STEI SEBI.



Ketersediaan

SKR 1736/24SKR 1736/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1736/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
57 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.