Detail Cantuman

Image of Pengaruh Pengetahuan, Kesadaran Pajak, dan Persepsi Zakat sebagai Pengurang Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Muslim dalam Membayar Pajak Penghasilan (Studi Kasus Wajib Pajak di Kota Depok)

Akuntansi Syariah

Pengaruh Pengetahuan, Kesadaran Pajak, dan Persepsi Zakat sebagai Pengurang Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Muslim dalam Membayar Pajak Penghasilan (Studi Kasus Wajib Pajak di Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh pengetahuan, kesadaran pajak, dan persepsi zakat sebagai pengurang pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi muslim dalam membayar pajak penghasilan. Studi ini dilakukan di Kota Depok. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 responden dari data yang terkumpul. Sampel dipilih dengan teknik Purposive sampling. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan SEM-PLS dengan bantuan alat analisis SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian ini menumukan bahwa pengetahuan pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak muslim. Sedangkan, kesadaran dan persepsi zakat sebagai pengurang pajak tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak muslim di kota Depok.



Ketersediaan

SKR 1729/24SKR 1729/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1729/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
93 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.