Detail Cantuman

Image of Pengaruh Social Media Marketing melalui Instagram Terhadap Minat Pembelian Produk Skincare Pria (Studi Kasus pada Followers Instagram Gamal Men)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Social Media Marketing melalui Instagram Terhadap Minat Pembelian Produk Skincare Pria (Studi Kasus pada Followers Instagram Gamal Men)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing melalui Instagram (SMM Instagram) terhadap minat pembelian produk skincare pria dari @gamal.men. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan non-probability sampling jenis purposive sampling. Jumlah responden yang terlibat adalah 100 orang followers Instagram @gamal.men. Teknik analisis data menggunakan metode Structural Equation Modelling berbasis Partial Least Square dengan software SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan SMM Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian dengan koefisien jalur 0.935 dan nilai t-statistik 43.534. Indikator SMM Instagram yang paling berpengaruh adalah interaksi (interactions) dan kustomisasi (customization).



Ketersediaan

SKR 1728/24SKR 1728/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1728/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
97 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.