Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bisnis dengan Penerapan Business Model Canvas (Studi Kasus PT. Batik Ajbura Tradjumas)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bisnis dengan Penerapan Business Model Canvas (Studi Kasus PT. Batik Ajbura Tradjumas)



Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi bisnis pada PT. Batik Ajbura Tradjumas menggunakan Business Model Canvas. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Data diambil dari pemilik usaha melalui wawancara. Hasil penelitian menunjukkan perlu adanya inovasi dari berbagai bidang. Customer Segment melalui pemetaan segmentasi psikografis, demografis dan psikografis. Menambah aksesibilitas untuk value proposition. Channels dengan media memanfaatkan digital marketing seperti media sosial, website, dan lain-lain. Customer Relationship dengan Co-Creation. Revenue streams dengan membuat produk baru yang inovatif. Key resources dengan mengadakan pelatihan untuk SDM dan merekrut karyawan untuk fokus di bidang digital marketing. Key activity dengan pemasaran dan branding. Key partnership dengan menjadikan influencer sebagai brand ambassador perusahaan. Cost structure dengan membuat penyusunan anggaran yang lebih terinci. Hasil dari identifikasi data tersebut dapat digunakan sebagai salah satu pilihan strategi bisnis bagi PT. Batik Ajbura Tradjumas.



Ketersediaan

SKR 1726/24SKR 1726/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1726/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
72 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.