Detail Cantuman

Image of Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Shopee Live dengan Menggunakan Theory of Planned Behavior (TPB)

Manajemen Bisnis Syariah

Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Shopee Live dengan Menggunakan Theory of Planned Behavior (TPB)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran variabel Theory of Planned Behavior sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, dan dua variabel tambahan yaitu persepsi interaktivitas dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada generasi Z Jawa Barat di Shopee Live. Populasi pada penelitian ini yaitu generasi Z di Jawa Barat yang lahir tahun 1996 - 2010. Teknik pengambilan sampel menggunakan teori Bentler & Ping Chou maka diperoleh sampel 135 responden. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif. Data diperoleh melalui pengisian kuesioner yang disebar melalui media sosial. Data tersebut diolah menggunakan Partial Least Squares- Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan software SmartPLS 4.0.9.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel sikap, norma subjektif dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee Live. Sedangkan persepsi kontrol perilaku dan persepsi interaktivitas berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee Live pada generasi Z Jawa Barat.



Ketersediaan

SKR 1720/24SKR 1720/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1720/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
96 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.