Detail Cantuman

Image of Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan pada BSI Mobile (Studi Kasus Pada Mahasiswa STEI SEBI Depok)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan pada BSI Mobile (Studi Kasus Pada Mahasiswa STEI SEBI Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat, kemudahan penggunaan, dan kepercayaan terhadap minat Mahasiswa STEI SEBI Depok menggunakan BSI Mobile. Objek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STEI SEBI Depok angkatan 2020-2023. Jumlah populasi dari terkumpulnya kuesioner adalah 109 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan kuesioner dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode SEM Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi manfaat dan Kemudahan Penggunaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Mahasiswa STEI SEBI Depok menggunakan BSI Mobile, sedangkan kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat Mahasiswa STEI SEBI Depok menggunakan BSI Mobile.



Ketersediaan

SKR 1725/24SKR 1725/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1725/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.