Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kehalalan Produk, Religiusitas, dan Leingkungan Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Melalui e-Commerce (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa STEI SEBI Depok

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kehalalan Produk, Religiusitas, dan Leingkungan Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Melalui e-Commerce (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa STEI SEBI Depok



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kehalalan produk, religiusitas dan lingkungan sosial terhadap keputusan pembelian pengguna E-Commerce. Objek dalam penelitian ini adalah mahasiswa STEI SEBI Depok, Jawa Barat. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling, sedangkan pengambilan sampel responden dilakukan dengan teknik simple random sampling. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa religiusitas dan lingkungan sosial berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian. sedangkan kehalalan produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan

SKR 1718/24SKR 1718/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 1718/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
91 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.