Detail Cantuman

Image of Pengaruh Strategi Marketing Mix Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kabupaten Bekasi)

Perbankan Syariah

Pengaruh Strategi Marketing Mix Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kabupaten Bekasi)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan nasabah. Objek pada penelitian ini adalah nasabah bank syariah Indonesia di Kabupaten Bekasi. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Populasi yang terdapat pada penelitian ini adalah nasabah yang pernah menabung di Bank Syariah Indonesia Kabupaten Bekasi. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online kepada 100 responden yang didapatkan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh strategi marketing mix secara parsial hanya variabel product, promotion, physical evidence, dan process yang berpengaruh signifikan. Sedangkan variable price, place, dan people tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Syariah Indonesia.



Ketersediaan

S 1708/24S 1708/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1708/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
111 hlm.;
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.