Detail Cantuman

Image of Analisis Minat dan Persepsi Masyarakat dalam Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Masyarakat Bojongsari, Depok)

Perbankan Syariah

Analisis Minat dan Persepsi Masyarakat dalam Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Masyarakat Bojongsari, Depok)



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Minat dan pemahaman Masyarakat Bojongsari Dalam Menabung di Bank Syariah. Variabel independent dalam penelitian ini adalah Persepsi sedangkan variabel Dependen adalah Minat. Metode pengumpulan data untuk sampel penelitian ini diambil dengan metode yang di sebut Non Purposive Sampling dengan jumlah sampel yang digunakan dalam peneliatan ini berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan kuesioner kepada masyarakat Bojongsari khususnya di Durensari, Duren Mekar, dan Pondok Rangga. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Validitas, Reliabilitas, Asumsi Klasik, Uji T dan Korelasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat dalam menabung di Bank Syariah dengan nilai R Square sebesar 51,8%, sehingga apabila persepsi nasabah terus ditingkatkan maka akan memengaruhi peningkatan terhadap minat masyarakat dalam menabung di Bank Syariah.



Ketersediaan

S 1697/24S 1697/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1697/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
63 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.