Detail Cantuman

Image of Pengaruh Halal Awareness, Islamic Branding, Perceived Quality, dan price Terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi STEI SEBI)

Perbankan Syariah

Pengaruh Halal Awareness, Islamic Branding, Perceived Quality, dan price Terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi STEI SEBI)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Halal Awareness, Islamic Branding, Perceived Quality, dan Price Terhadap Purchase Intention Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswi STEI SEBI. Sampe pada penelitian ini adalah mahasiswi aktif Angkatan 2020, 2021, 2022, dan 2023 yang pernah atau sedang menggunakan produk kosmetik Wardah. Alat yang digunakan untuk memperoleh data responden adalah google form kuesioner. Pemilihan sample menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah yang diperoleh yaitu 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan pendekatan kuantitatif dan alat analisis data yang digunakan adalah SmartPLS versi 4.0. hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial variabel Islamic Branding dan Price berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention sedangkan Halal Awareness dan Perceived Quality tidak berpengaruh secara signifikan.



Ketersediaan

S 1685/24S 1685/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1685/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
90 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.