Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Teknologi Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Syariah Indonesia dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pada Nasabah BSI di Kota Depok)

Perbankan Syariah

Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Teknologi Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Syariah Indonesia dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pada Nasabah BSI di Kota Depok)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Untuk menguji pengaruh Kualitas Sistem Informasi Teknologi nasabah BSI terhadap loyalitas nasabah di BSI, untuk menguji pengaruh Religiusitas terhadap terhadap loyalitas nasabah di bank BSI, dan untuk menguji pengaruh Kualitas Sistem Informasi Teknologi berpengaruh terhadap loyalitas nasabah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi. Metode pengumpulan data untuk sampel penelitian ini diambil dengan metode yang di sebut Non probability Sampling. Dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 133 responden yang diambil dengan menggunakan kuesioner kepada nasabah BSI di Kota Depok. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variabel kualitas sistem informasi teknologi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas nasabah, dengan nilai T-satistik sebesar Tstatistik 5,498 > T tabel 1,96 serta nilai P-value sebesar 0,000 < 0,05. Variabel religiusitas tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas nasabah, dengan nilai (Tstatistik 0,282 < Ttabel 1,96 serta Pvalue sebesar 0,778 > 0,05). Lalu variabel religiusitas dan kualitas sistem informasi teknologi memperlemah dalam memoderasi kualitas sistem informasi teknologi terhadap loyalitas nasabah dengan nilai (Tstatistik 1,898 < Ttabel 1,96 serta Pvalue 0,058 > 0,05).



Ketersediaan

S 1680/24S 1680/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1680/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
98 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.