Detail Cantuman

Image of Pengaruh Religiusitas dan Persepsi Masyarakat Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus pada Masyarakat Rukun Warga 06 Kecamatan Cilandak Barat)

Perbankan Syariah

Pengaruh Religiusitas dan Persepsi Masyarakat Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus pada Masyarakat Rukun Warga 06 Kecamatan Cilandak Barat)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel religiusitas dan persepsi masyarakat rukun warga 06 kecamatan cilandak barat terhadap minat menabung di bank syariah. Jenis penelitian ini menggunakan asosiatif. Penelitian ini menggunakan data primer dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner berjumlah 100 responden dengan penyebaran kepada masyarakat rukun warga 06 kecamatan cilandak barat. Dalam pengumpulan data sampel penelitian ini adalah metode yang disebut Purposive Sampling. Metode analisis data penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 4.0. hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Religiusitas dan Persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Menabung pada Bank Syariah di lingkungan Masyarakat Rukun Warga (RW) 06 Kecamatan Cilandak Barat.



Ketersediaan

S 1677/24S 1677/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1677/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
91 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.