Detail Cantuman

Image of Pengaruh Halal Lifestyle, Literasi Keuangan Syariah dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah di Kota Banjar

Perbankan Syariah

Pengaruh Halal Lifestyle, Literasi Keuangan Syariah dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah di Kota Banjar



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Halal Lifestyle, Literasi Keuangan Syariah dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Di Kota Banjar. Data yang digunakan adalah data primer dengan kuesioner yang disebar kepada nasabah bank syariah di Kota Banjar. Pemilihan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan responden berjumlah 100. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode yang digunakan adalah PLS-SEM dengan bantuan alat analisis data SmartPLS 4.0.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Halal Lifestyle dan Islamic Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah di Kota Banjar. Sedangkan Literasi Keuangan Syariah tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah di Kota Banjar. Secara simultan bahwa Halal Lifestyle, Literasi Keuangan Syariah dan Islamic Branding bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah di Kota Banjar.



Ketersediaan

S 1674/24S 1674/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1674/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
86
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.