Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kemudahan Transaksi, Kemampuan Akses dan Layanan BSI Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi pada Masyarakat Kecamatan Sawangan, Kota Depok)

Perbankan Syariah

Pengaruh Kemudahan Transaksi, Kemampuan Akses dan Layanan BSI Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi pada Masyarakat Kecamatan Sawangan, Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kemudahan Transaksi, Kemampuan Akses, dan Layanan BSI Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Masyarakat Sawangan - Depok). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data yang diperoleh berdasarkan kuesioner yang disebar melalui google formulir sebanyak 100 responden masyarakat Kecamatan Sawangan Kota Depok. Dengan menggunakan alat SEM-PLS (Structural Equation Modeling - Partial Least Square) dengan aplikasi SmartPLS versi 3 melalui uji outer model dan inner model. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kemudahan transaksi BSI Mobile berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kemampuan akses BSI Mobile berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan layanan BSI Mobile berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.



Ketersediaan

S 1673/24S 1673/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1673/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
88 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.