Detail Cantuman

Image of Pengaruh Pengetahuan dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus : Masyarakat Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan)

Perbankan Syariah

Pengaruh Pengetahuan dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus : Masyarakat Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan dan kualitas layanan terhadap minat menjadi nasabah bank syariah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kelurahan petogogan, jumlah sampel adalah 100 responden yang dihitung dengan rumus slovin. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengetahuan berpengaruh positif terhadap minat menjadi nasabah babk syariah dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap minat menjadi nasabah bank syariah.



Ketersediaan

S 1672/24S 1672/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1672/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
61 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.