Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Manfaat Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah BSI dalam Menggunakan Produk e-Banking (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI)

Perbankan Syariah

Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Manfaat Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah BSI dalam Menggunakan Produk e-Banking (Studi Kasus Mahasiswa STEI SEBI)



Dalam era globalisasi yang diwarnai oleh kemajuan teknologi, teknologi telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari masyarakat terutama melalui internet. Peningkatan teknologi informasi, telekomunikasi, dan internet telah membawa dampak signifikan, salah satunya melalui kemunculan aplikasi bisnis berbasis internet, seperti Internet banking atau E-Banking. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Kepercayaan, Kemudahan, dan Manfaat berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah BSI dalam menggunakan produk E-banking. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode pengumpulan data yang diambil menggunakan jenis Non Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kepercayaan, Kemudahan dan Manfaat berpengaruh signifikan dan Positif terhadap Tingkat Kepuasan.



Ketersediaan

S 1671/24S 1671/24Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1671/24
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
85 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.