Detail Cantuman

Image of Pengaruh Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness, dan Assurance Terhadap Kepuasan Pelanggan Bank BSI Sawangan Depok (Studi Kasus Nasabah Kec. Bojongsari)

Perbankan Syariah

Pengaruh Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness, dan Assurance Terhadap Kepuasan Pelanggan Bank BSI Sawangan Depok (Studi Kasus Nasabah Kec. Bojongsari)



Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Bank Syariah Indonesia Sawangan Depok. Penelitian ini menggunakan lima variabel independen yaitu tangibility, emphathy, reliability, responsiveness, dan assurance dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesis, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan jasa Bank Syariah Indonesia Sawangan Depok sebagai sampel penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator- indikator pada pada penelitian ini secara umum bersifat valid dan reliabel. Pada uji F, variabel tangibility, emphathy, reliability, responsiveness, dan assurance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan percetakan Snapy Gandaria. Pada uji t, variabel tangiblility dan responsiveness tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bank Syariah Indonesia Sawangan Depok. Sedangkan variabel emphathy, assurance dan responsiveness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bank Syariah Indonesia Sawangan Depok.



Ketersediaan

S 1669/23S 1669/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1669/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
72 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.