Detail Cantuman

Image of Pengaruh Reliability,Tangible, Responsiveness, Assurance, dan Empathy Terhadap Kepuasan Nasabah pada Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia Kabupaten Tangerang (Studi Kasus Nasabah Pembiayaan Koperasi Syariah BMI Cabang Cisoka)

Perbankan Syariah

Pengaruh Reliability,Tangible, Responsiveness, Assurance, dan Empathy Terhadap Kepuasan Nasabah pada Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia Kabupaten Tangerang (Studi Kasus Nasabah Pembiayaan Koperasi Syariah BMI Cabang Cisoka)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui reliability, tangible, responsiveness, assurance dan empathy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Koperasi Syariah BMI. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah berkunjung dan menggunakan produk dari Koperasi Syariah BMI. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner survey dengan 90 responden. Analisis pengolahan data menggunakan SmartPLS versi 4.0. Pada taraf signifikansi 5% hasil penelitian menemukan bahwa: hasil variabel responsiveness (X3) dan assurance (X4) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Variabel reliability (X1), tangible (X2), dan empathy (X5) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.



Ketersediaan

S 1665/23S 1665/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1665/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
86 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.