Detail Cantuman

Image of Pengaruh Nilai Konsumsi Terhadap Keputusan Pembelian Kuliner Mie Ayam KK (Studi Kasus pada Mie Ayam KK di Sawangan Kota Depok)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Nilai Konsumsi Terhadap Keputusan Pembelian Kuliner Mie Ayam KK (Studi Kasus pada Mie Ayam KK di Sawangan Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai konsumsi terhadap keputusan pembelian Mie Ayam KK. Populasi penelitian ini adalah konsumen Mie Ayam KK dan kuesioner disebarkan kepada 90 konsumen dengan menggunakan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Data dianalisis menggunakan metode Partial Least Square (PLS) versi 3.0 dan Hasil penelitian ini menunjukan bahwa nilai fungsional berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan

S 1664/23S 1664/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1664/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
60 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.