Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Nilai Konsumsi Terhadap Keputusan Pembelian Kuliner Mie Ayam KK (Studi Kasus pada Mie Ayam KK di Sawangan Kota Depok)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai konsumsi terhadap keputusan pembelian Mie Ayam KK. Populasi penelitian ini adalah konsumen Mie Ayam KK dan kuesioner disebarkan kepada 90 konsumen dengan menggunakan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Data dianalisis menggunakan metode Partial Least Square (PLS) versi 3.0 dan Hasil penelitian ini menunjukan bahwa nilai fungsional berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
S 1664/23 | S 1664/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1664/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
60 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Rizka Akmaliyah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.