Detail Cantuman

Image of Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Halal Korea (Studi Kasus Pada Masyarakat Domisili Kota Depok)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Halal Korea (Studi Kasus Pada Masyarakat Domisili Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel perilaku konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk makanan halal Korea. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kota Depok yang pernah mengonsumsi produk makanan halal Korea, dengan jumlah sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan PartialLeast Square (PLS) dan uji parsial uji-t). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk makanan halal Korea. Terbukti dengan hasil T-Statistik sebesar 17,507>1,96 serta nilai P Value sebesar 0,000



Ketersediaan

S 1663/23S 1663/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1663/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
73 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.