Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Halal Korea (Studi Kasus Pada Masyarakat Domisili Kota Depok)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel perilaku konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk makanan halal Korea. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kota Depok yang pernah mengonsumsi produk makanan halal Korea, dengan jumlah sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan PartialLeast Square (PLS) dan uji parsial uji-t). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk makanan halal Korea. Terbukti dengan hasil T-Statistik sebesar 17,507>1,96 serta nilai P Value sebesar 0,000
Ketersediaan
S 1663/23 | S 1663/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1663/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
73 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Rossa Putri Indahsari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.