Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Rating, dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada e-Commerce Shopee (pada Mahasiswa Aktif STEI SEBI)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Produk, Rating, dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada e-Commerce Shopee (pada Mahasiswa Aktif STEI SEBI)



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, rating dan ulasan produk terhadap keputusan pembelian di e-Commerce Shopee pada Mahasiswa STEI SEBI. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif asosiatif. Data yang digunakan adalah data premier yang diperoleh dengan menyebar kuesioner pada 91 responden di STEI SEBI. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling dengan rumus slovin. Teknis analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk secara parsial tidak bepengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan rating dan ulasan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. R square yang diperoleh pada penelitian ini sebesar 0,811, hasil ini memiliki arti bahwa Variabel kualitas produk, Rating, dan Ulasan produk mampu menjelaskan variabel dependen yaitu keputusan pembelian sebesar 81,1%.



Ketersediaan

S 1656/23S 1656/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1656/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
92 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.