Detail Cantuman

Image of Pengaruh Persepsi dan Preferensi Terhadap Minat Membayar Zakat Profesi di Badan Amil Zakat Nasional Kota Depok (Studi Kasus Aparatur Sipil Negara Kota Depok)

Perbankan Syariah

Pengaruh Persepsi dan Preferensi Terhadap Minat Membayar Zakat Profesi di Badan Amil Zakat Nasional Kota Depok (Studi Kasus Aparatur Sipil Negara Kota Depok)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh persepsi dan preferensi ASN terhadap minat membayar zakat di BAZNAS Kota Depok. Menggunakan data primer dengan kuesioner yang disebar kepada ASN Kota Depok. Metode pengambilan sampel dengan Purposive Sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 120. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM dengan dengan bantuan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor persepsi dengan indikator pengetahuan tentang zakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membayar zakat di BAZNAS Kota Depok. Faktor Preferensi dengan indikator pengalaman berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membayar zakat di BAZNAS Kota Depok.



Ketersediaan

S 1655/23S 1655/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1655/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
89 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.