Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Sumber Daya Manusia Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Konsumen Toko Bangunan Jaya Material Bekasi)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Sumber Daya Manusia Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Konsumen Toko Bangunan Jaya Material Bekasi)



Studi ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Kulitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kualitas SDM terhadap Loyalitas Pelanggan yang akan sangat mempengaruhi kelangsungan hidup suatu perusahaan dalam jangka panjang. Penelitian ini merupakan studi kuantitatif, data yang diambil menggunakan kuesioner dengan sampel 42 orang, dimana respondennya adalah konsumen TB. Jaya Matrial Bekasi yang telah berbelanja lebih dari dua kali lipat. Alat analisis data yang digunakan adalah Parsial dan Simultan Berdasarkan hasil analisis data secara parsial bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kualitas SDM berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan secara simultan tidak berpengaruh signifikan.



Ketersediaan

S 1651/23S 1651/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1651/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
64 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.