Detail Cantuman

Image of Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Fadhilah Fashion di Kabupaten Bekasi

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Fadhilah Fashion di Kabupaten Bekasi



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran STP (Segmenting, Targeting, and Positioning) meliputi aspek bauran pemasaran (Marketing Mix) 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, and Physical Evidence) yang diterapkan oleh Fadhilah Fashion. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan segmentasi pasar (Segmenting), menentukan target pasar (Targeting), dan brand image konsumen (Positioning), serta evaluasi menggunakan marketing mix Fadhilah Fashion. Dengan menggunakan analisis segmen, target, dan posisi, serta pendekatan 7P maka dapat diketahui kekurangan dalam pemasaran pada Fadhilah Fashion sehingga perlu adanya evaluasi. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil analisis dari penelitian ini, Fadhilah Fashion harus lebih mengencangkan strategi promosi online, pengembangan produk, pembaruan pembayaran, dan pengemasan yang menarik agar perusahaan dapat lebih berkembang lagi. Fadhilah Fashion telah berhasil memposisikan perusahaannya sebagai toko yang menyediakan busana syar



Ketersediaan

S 1648/23S 1648/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1648/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
108 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.