Detail Cantuman

Image of Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan pada Tiptop Supermarket Cabang Bogor, Cilendek Barat, Kota Bogor.

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan pada Tiptop Supermarket Cabang Bogor, Cilendek Barat, Kota Bogor.



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada tiptop supermarket bogor, jawa barat. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi asosiatif untuk mengetahui hubungan antar dua variabel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang datang dan berbelanja ke tiptop supermarket bogor. Metode sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis statistik yang digunakan adalah koefisien determinasi dan uji hipotesis analisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji f. terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, t hitung > t tabel (4.031 > 1.984). Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, t hitung > t tabel (3.618 > 1.984). Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, t hitung > t tabel (3.407 > 1.984). Harga, kualitas pelayanan, lokasi secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada TIPTOP Supermarket Cabang Bogor, f hitung > f tabel (33.697 > 2.699).



Ketersediaan

S 1629/23S 1629/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1629/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
109 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.