Detail Cantuman

Image of Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen pada McDonald

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen pada McDonald



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada McDonald’s. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan mengumpulkan data menggunakan kuesioner. Terdapat sebanyak 107 responden dalam penelitian ini dan metode pengambilan sampel menggunakan Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Untuk proses analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Koefisien jalur (original sample, T-Statistic, dan P Value) menggunakan program SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen pada McDonald’s dikarenakan memiliki T-Statistik sebesar 3,564 dan P Value sebesar 0,000, sedangkan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen pada McDonald’s dikarenakan memiliki T-Statistik sebesar 4,911 dan P Value sebesar 0,000.



Ketersediaan

S 1628/23S 1628/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1628/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
77 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.