Detail Cantuman

Image of Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan HNI (HPAI) (Studi Kasus: Pelanggan PT. HNI HPAI Cabang Ambon)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan HNI (HPAI) (Studi Kasus: Pelanggan PT. HNI HPAI Cabang Ambon)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk HNI-HPAI terhadap kepuasan pelanggan di Provensi Maluku, Jenis pelelitiaan yang digunakan merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan Teknik probability sampling dengan metode simple random sampling. Teknik anasilis data yang digunakandalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan metode Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukan bawah pengaru kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di Provinsi Maluku memiliki hubungan yang positif sebesar 0,861, dan signifikan dengan nilai T statistic 18,950 dimana nilai T statistic >1,96 dan nilai P value 0,000 dimana nilai P value < 0,05.



Ketersediaan

S 1627/23S 1627/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1627/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
101 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.