Detail Cantuman

Image of Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Warung Bakso Hamil 234)

Manajemen Bisnis Syariah

Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Warung Bakso Hamil 234)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence) terhadap keputusan pembelian pada Warung Bakso Hamil 234. Populasi pada penelitian ini yaitu pelanggan tetap pada Warung Bakso Hamil 234. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan lemeshow yang diperoleh hasil sampel yaitu 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu SEM-PLS. Hasil analisis data ditemukan secara simultan bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai f hitung>f tabel yaitu 10,420>2,111. Sedangkan secara parsial hanya satu variabel yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu promotion, dan 6 variabel lainnya yaitu, product, price, place, people, process, dan physical evidence dinyatakan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Warung Bakso Hamil 234.



Ketersediaan

S 1626/23S 1626/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1626/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
68 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.