Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan CV Hulwani Kabupaten Bogor)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan optik Hulwani dan optik Trimitra. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif serta menggunakan teknik pengumpulan data observasi dan kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan pendekatan convenience sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan optik Hulwani dan optik Trimitra. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 pelanggan yang ditentukan melalui rumus lemeshow. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui google form, kemudian alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan optik Hulwani dan optik Trimitra. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan optik Hulwani dan optik Trimitra. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan optik Hulwani dan optik Trimitra.
Ketersediaan
S 1625/23 | S 1625/23 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 1625/23
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2023 |
Deskripsi Fisik |
82 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nurul Afifah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.