Detail Cantuman

Image of Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan CV Hulwani Kabupaten Bogor)

Manajemen Bisnis Syariah

Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan CV Hulwani Kabupaten Bogor)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan optik Hulwani dan optik Trimitra. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif serta menggunakan teknik pengumpulan data observasi dan kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan pendekatan convenience sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan optik Hulwani dan optik Trimitra. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 pelanggan yang ditentukan melalui rumus lemeshow. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui google form, kemudian alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan optik Hulwani dan optik Trimitra. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan optik Hulwani dan optik Trimitra. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan optik Hulwani dan optik Trimitra.



Ketersediaan

S 1625/23S 1625/23Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 1625/23
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
82 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.